Jumat, 12 Juli 2013

mau curhattt.. entah di baca ma orang apa gak, yang penting aku puas menulis sesuatu di sini :)
perjalanan ku menuju alam kubur..
alah judul apa itu, heheh ku juga binggung mau nulis apa :)
gini aja * tahun ke tiga aku di sini *
bahagia aku rasa,,,, bisa seneng2 bersama teman2 ku yg ada di sini, satu kamaar mereka sangatlah membahagiakan ku... penghuni kamar 1 yg jumlahnya lumayan sedikit.. di sana ada, mbak dini, mbak vita, ada niswah, ada rahma, ada nisa', ada nurohmah, ada mbak isti, ada latifah.. pokoknya seruu banget bisa, berbagi dan bercanda sama mereka.. mungkin tak akan terlupakan... mungkin juga aku akan kangen rindu dengan semuanya..
hay kawan.. aku aku aku aku... opo yoo
ini bulan romadhon, aku minta maaf ya kalau selama ini aku banyak salah sama kalian... selalu semangat ya...
selamat ujian buat kalian semunya.. moga nilainya mumtaz oke.....
udahhh du lu ahhh dulisnya sudah capek, mau belajar juga nii heheh :D
selamat bertemu juga catatan ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar