Sabtu, 09 Februari 2013

GALAU

ini kata-kata para remaja yang mungkin belum menemukan pasangan hidupnya 


 Menurut sumber orang yang sering galau yaitu diri gue sendiri. Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang Manyun Sindrom. Ya , Manyun secara dratis, dimana secara dratis gerak bibir menjadi manyun secara tidak wajar ! waw mengesankan !. Emosional seseorang akan turun dratis menuju titik kesedihan paling dasar.
Penyebab itu semua hanya satu yaitu, ” Banyak pikiran !”. Banyak pikiran yang dimaksud adalah , Bisa jadi karena terlalu banyak memikirkan sesuatu yang nggak jelas. Padahal, sumpah secantik - cantiknya cewek kalau manyun, itu jelek. Hal tersebut berlaku untuk para kaum laki - laki.
Kembali, menurut sumber orang yang sering galau yaitu diri gue sendiri. Menyarankan, sebaiknya berhentilah memikirkan someone.
Jadi pada intinya adalah Galau itu adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu. “Melancholis deh istilah kerennya. Galau sepertinya memang lagi ngetrend ya saat ini. Terutama di kalangan Remaja dan pelajar, seperti gue contohnya hahai.
Menurut sumber orang yang sering galau yaitu diri gue sendiri. Galau ini harus di basmikarena menjengkelkan umat ababil !. Coba anda bayangkan, Misalnya anda secara nggak sengaja lagi mojok atau menyender di pojokan ruang kelas . Pasti eh teman sebangku anda dengan santai dan tanpa dosanya datang dan menyapa anda terus bilang Eh lo kenapa?, lo lagi galau ya?. Saran gue, kalau anda pernah mengalami hal seperti itu. Cuma satu jalan keluarnya !. Apakah itu? yaitu dengan mengatakan gue gi berfikir dan gi merenung berapa banyak dosa yang ku perbuat hehehe gak seper lho yang yang gak nyadar berapa banyak dosa lho yang tlah kau perbuat, mending gue gtu hehehe.
     kawan galau itu bisa di basmi di bisa di brantas sampe akar2nya lho, manusia di belahan penjuru dunia ini pernah mengalami galau, presidenpun pernah galau, ustadz pun juga pernah, apalagi mahasantrinya pasti juga pernag galau, dan sebaik2 orang galau yaitu bagaimana mengen dalikan galau itu dengan melakukan hal2 yang bermanfaat, kalau gi galau coba kalian melakukan tips2 yang sering gue lakukan yaitu ini dia di peraktekan ya!!! biar hidup kita semakin hidup gak galuuuuu trussss.....
  1. nyuci baju dengan sikat cuci, usahakan sampe bersih.
  2. membaca buku motivasi atau buku melejitkan pribadi.
  3. Baca buku tentang siroh para sahabat.
  4. Membuat jadwal harian apa aja yang mau di lakukan.
  5. olah raga secara rutin kawan.
  6. mendatangin ustadz-ustadh minta nasehat gtu lho
  7. tlp ortu minta di doakan untuk selalu sukses
  8. jangan lupa lho sholat tepat waktu ini yang paling penting.
  9. Amalan2 sunah jangan di tingalkan seperti, puasa senin kamis, sholat sunah.
  10. Membatu teman2 gi kesusahan, buat revesing ni.
  11. Kalau hal2 di atas tidak mampu untuk mengendalikan ke galaun anda di sarankan untuk menikah saja hehehe ini lebih mengurangi ke galauan anda. 

SELAMAT MENCOBA KAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar